Rekomendasi Manga Superhero Terbaik

3 Rekomendasi Manga Superhero Terbaik

Sebagai genre komik, superhero sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Genre superhero telah berkembang menjadi beberapa manga paling populer dan banyak dibaca. Popularitas pahlawan super secara keseluruhan telah membuat judul-judul ini tetap laku di pasaran.

Daftar ini akan menampilkan manga superhero terbaik untuk dibaca dan apa yang membuatnya begitu bagus.

 

My Hero Academia

Rekomendasi Manga Superhero Terbaik

My Hero Academia adalah manga shonen yang ditulis oleh Kōhei Horikoshi dan diterbitkan oleh Shueisha. Serial ini telah diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014.

My Hero Academia mengikuti kisah Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan super di dunia di mana mereka adalah normal, tetapi masih bermimpi menjadi superhero, dan dibina oleh pahlawan terbesar di dunia yang berbagi kekuatannya dengan Izuku setelah mengakui kehebatannya dan mendaftarkannya di sekolah menengah untuk para pahlawan.

One-Punch Man

Rekomendasi Manga Superhero Terbaik

One-Punch Man adalah serial manga Jepang karya Yusuke Murata dan ONE. Ini adalah parodi superhero.

Serial ini mengikuti petualangan Saitama, seorang pria yang menjadi pahlawan terkuat di usia 25 tahun. Dia bisa mengalahkan lawan hanya dengan satu pukulan. Dia juga memiliki banyak keterampilan lain, tetapi karena fakta bahwa dia hanya membutuhkan satu pukulan untuk mengeluarkan seseorang, keterampilannya yang lain tidak pernah terlihat.

One Punch Man adalah manga yang bagus untuk anak-anak karena fokusnya lebih pada kehidupan Saitama sebagai pahlawan, daripada pertempuran tanpa akhir dengan penjahat kuat lainnya. Serial ini telah populer di Jepang dan internasional. Adaptasi anime telah dipuji dan sukses secara komersial.

Bingung dimana baca manga bahasa Indonesia? Kalian bisa baca komik indo di website Mangadop

Zetman

Zetman adalah serial manga shōnen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masakazu Katsura. Manga ini diserialkan di Weekly Shonen Jump dari Oktober 2002 hingga September 2012 dan telah dikompilasi menjadi 20 volume tankōbon oleh Shueisha.

Protagonis dari seri ini adalah seorang pemuda bernama Jin Kanzaki, yang berubah menjadi monster dan dikenal sebagai Zetman. Zetman adalah salah satu manga superhero terbaik! Ada begitu banyak plot twist dan itu terjadi pada saat yang tepat. Ini benar-benar menawan dan gaya ceritanya sangat keren.