alternatif penyakit jantung

4 Obat Alternatif Mengobati Penyakit Jantung

Penyakit jantung saat ini masih menjadi sebuah ancaman karena menjadi penyebab kematian nomor 1 di dunia ini. Penyakit ini pun dapat menyerang orang seseorang tanpa pandang usia, baik usia sudah tua ataupun masih muda bisa terkena. Selain obat-obatan kimia, pengobatan herbal juga mampu mengurangi resiko penyakit jantung. Berikut 4 obat alternatif mengobati penyakit jantung.

alternatif penyakit jantung

  • Bawang Putih

Bawang putih mengandung antioksidan yang dapat membantu untuk menghilangkan kolesterol jahat, mencegah timbulnya kanker, dan menurunkan kadar gula darah. Selain menyembuhkan penyakit jantung, mongonsumsi bawang putih juga bisa membersihkan plak yang menempel pada arteri, agar semua aliran darah yang menuju jantung menjadi lancar.

Namun terlalu banyak mengonsumsi bawang putih secara berlebihan apalagi mentah, akan berdampak buruk untuk kesehatan. Di antaranya dapat merusak organ dalam tubuh, karena di dalam bawang putih terkandung senyawa allicin yang bisa membuat keracunan pada hati.

 

  • Teh Hijau

Selama kurang lebih berabad-abad, pengobatan secara herbal dengan teh hijau dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Studi membuktikan apabila anda mengonsumsi teh hijau 5 sampai 6 cangkir per harinya dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kandungan senyawa Epigallocatechin gallate di dalam teh hijau yang memberikan rasa pahit, dipercaya banyak manfaat dan berfungsi sebagai antioksidan.

Untuk membantu mengobati hal tersebut, Anda bisa memakai jam tangan Kesehatan Dr.Laser, yang bisa melancarkan aliran aliran darah pada tubuh anda. Dengan diiringi mengonsumsi obat-obatan herbal, penyakit jantung anda bisa berangsur-angsur membaik dan bisa menjalani aktivitas normal.

 

  • Jahe

Tidak hanya bisa sebagai penghangat tubuh, tanaman rempah ini juga bisa berguna sebagai alternatif mengobati penyakit jantung. Mengkonsumsi jahe sebanyak 2-4 gram per hari dapat mencegah resiko penyumbatan arteri. Selain itu, mengkonsumsi jahe secara teratur terbukti efektif untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh seperti bawang putih.

 

  • Dr Laser

Dr laser merupakan sebuah jam tangan alternatif untuk memperlancar aliran pada pembuluh darah. Jam tangan ini sangat cocok bagi anda yang kurang suka memakan atau meminum obat obatan. Jam tangan ini bisa didapatkan di website Dr Laser Asli.

 

Itu tadi merupakan contoh obat alternatif mengobati penyakit jantung. Jika dikonsumsi secara teratur dan tidak berlebihan, kemungkinan anda bisa mengobati atau mencegah berbagai penyakit jantung. Akan tetapi, obat alternatif sakit jantung hanya membantu anda untuk menyembuhkannya, gaya hidup sehat adalah kunci menjalankan kehidupan yang sehat dan lebih baik nantinya.