jendela aluminium

5 Rekomendasi Jendela Aluminium Minimalis!

Bangunan restoran, cafe, tempat objek wisata pasti memiliki ciri khasnya masing-masing dan untuk Interior jendela menjadi hal yang cukup menarik perhatian orang terutama bangunan yang menjadi spot foto yang bagus dan aesthetic. Bangunan yang mengusung tema tradisional dan klasik kebanyakan menggunakan jendela berbahan kayu daripada material lain seperti aluminium. Jendela berbahan aluminium dapat Anda jumpai pada cafe atau restoran yang memperlihatkan seni modern tetapi tetap terlihat sederhana dan kesan yang elegan.

Anda mungkin sering menemui jenis jendela ini namun tidak menyadari bahan dari jendela itu karena bentuk yang sederhana dari jendela ini. Berikut beberapa nama dari jenis jendela aluminium:

1. Jendela jenis sliding

Jenis ini digerakkan dengan cara menggeser ke arah kanan atau kiri. Cukup simpel dan tidak banyak tenaga yang diperlukan.

2. Jendela jenis casement

Jendela jenis ini sama seperti pada jendela kayu, namun proses penguncian ketika jendela ini yang membuat nya berbeda yaitu penguncian dilakukan ketika kedua jendela tertutup secara bersamaan.

jendela aluminium

3. Jendela jenis fixed

Jendela jenis ini banyak ditemukan di cafe-cafe dimana untuk membuka nya seperti membuka jendela seperti jendela pada umumnya yaitu didorong ke arah luar.

4. Jendela jenis bli-fold

Bli-fold memiliki bentangan yang vertikal maupun horizontal. Beberapa contoh model yaitu model menjorok kearah luar namun lipatan dilakukan kearah atas. Contoh lain yaitu jendela dapat dilipat sehingga space yang digunakan bisa dikosongkan.

5. Jendela jenis lauvre

Jendela ini menitik beratkan pada jarak jendela yang tidak lebar dengan letak yang disusun vertikal dan jumlah pelat yang menyusun minimal 6 pelat.

6. Jendela jenis frame

Jenis ini sering digunakan pada rumah yang ingin memperlihatkan bagian tertentu dari bangunan rumah dengan beberapa pekat pendek atau panjang di sesuaikan dengan keinginan pemilik rumah.

 

Setelah membahas jenis jendela aluminium, Anda mungkin menyadari bahwa jendela yang anda temui bernama sesuai dengan penjelasan diatas. Setiap jenis dan produsen pembuatan jendela aluminium pasti memiliki keunggulan masing-masing sehingga banyak orang menggunakan produk mereka. berikut ini merupakan 5 rekomendasi tertinggi dan paling banyak menjadi incaran dengan kisaran harga paling terjangkau yaitu:

  • Jendela aluminium T80 X L50

Jendela ini memakai bahan aluminium merk alumnas dan memiliki motif simpel dan memiliki warna tepian coklat tua atau putih dengan arah membuka didorong kedepan. Harga satu set jendela ini berkisar 300 ribu an.

  • Jendela aluminium T100 x L 55

Memiliki spesifikasi warna putih atau coklat dan sudah dilengkapi dengan kumpulan barang lainnya seperti engsel, kuncian, kaca dan kusen. Harga dari set jendela ini berkisaran harga 650 ribuan.

  • Jendela aluminium lipat

Jendela ini menggunakan bahan inkalum3 inch dilengkapi dengan kaca 5mm dengan pilihan warna putih atau coklat. namun jika ingin melakukan pemesanan juga bisa dilakukan tergantung dari penjual Jendela aluminium ini. harga dari jendela ini dihitung berdasarkan panjang per meternya yaitu 90 ribuan.

  • Jendela aluminium casement 40×70

Jendela ini memiliki 3 pilihan cara membuka yaitu samping, jungkit atau bovenli zigzag dengan ketebalan kaca 5mm dan pilihan warna yaitu hitam, putih dan coklat. Harga yang ditawarkan berkisar 300 ribuan.

  • Jendela aluminium gandeng 3 daun

Memiliki ukuran T160 x L 120 dan sudah dilengkapi dengan tiga kaca, kusen, kunci dan engsel. Adapun kisaran harga jendela ini adalah 1,9 jutaan.

 

Demikian rekomendasi yang dapat menjadi rekomendasi Anda dalam memilih Jendela aluminium yang sesuai dengan kebutuhan Anda.