urutan misi gta san andreas

Daftar Urutan Misi Gta San Andreas

Kamu tahu tidak sih berapa jumlah misi game gta san andreas? Jawabannya adalah 100, yap game gta ini misinya sebanyak itu. Terus kalau misi di bagian pembuka dihitung juga maka totalnya ialah 101. Nah, kebayangkan berapa lama kamu bisa menyelesaikan semua misi tersebut? Kalau kamu ingin mendapatkan penghargaan 100% komplit. Maka setidaknya kamu butuh waktu sekitar dua untuk menamatkan semua misi di dalam game gta.

Tahu tidak, urutan misi di game gta itu apa saja? Mari yuk kita bahas mengenai urutan misi gta san andreas tersebut. Pertama-tama yang harus kamu ketahui adalah misi di game gta itu dibagi menjadi beberapa kota. Setiap kota itu punya tujuannya masing-masing. Misi pertama yang akan kamu kerjakan adalah misi di kota Los Santos. Yaitu ketika si CJ balik pulang ke rumah.

Di kota los santos ini totalnya ada 29 misi termasuk di bagian pembuka. Nah, urutan misi gta san andreas di kota ini adalah misi yang bernama Big Smoke, yaitu kamu harus bertemu dengan dia di rumah si Johnson. Tujuan misi ini sebenarnya cuma memperkenalkan karakter Melvin 'Big Smoke' Harris. Setelah itu baru deh lanjut ke misi berikutnya bernama Sweet & Kendl.

Misi Game GTA

urutan misi gta san andreas

Saat di rumah tadi si CJ dengan Big Smoke pergi ke kuburan yang ada di Vinewood. Disana nanti kita akan bertemu dengan beberapa anggota geng termasuk si Kendl yang merupakan adik si CJ. Nah tujuan dari misi ini adalah nyari sepeda, lalu mengikuti Sweet, selanjutnya bersama si Sweet dan yang terakhir mengikuti si Ryder. Jadi secara garis besar urutan misi gta san andreas itu seperti di bawah ini.

Urutan Misi Gta San Andreas

Inilah urutan misi yang ada di game gta san andreas.

  • Big Smoke
  • Sweet & Kendl
  • Ryder
  • Tagging Up Turf
  • Cleaning The Hood
  • Drive-Thru
  • Nines And AK's
  • Drive-By
  • Sweet's Girl
  • Cesar Vialpando (mission)
  • OG Loc (mission)
  • Running Dog

Urutan misi gta san andreas diatas itu saya kutip dari www.Five-bar.com.au yang pernah membahas soal cheat gta san andreas ps2 lengkap. Akan saya jelaskan misi selanjutnya pada daftar diatas tersebut. Supaya kamu tahu memangnya semua misi itu tentang apa sih?

Ryder

Setelah kamu menyelesaikan misi sweet dan Kendl maka misi berikutnya bernama Ryder. Disini kamu akan berkendara bersama dia untuk memperkenalkan keadaan kota yang ada di los santos tersebut. Di misi ini kamu akan diperlihatkan tentang tukang potong rambut sampai restoran.

Tagging Up Turf

Setelah selesai dengan misi diatas, maka urutan misi gta san andreas berikutnya ialah membuat sedikit kekacauan. Yaitu melakukan hal vandalisme dengan cara menyemprot tembok geng lain dengan spray yang ada di sekitar kota. Hal ini untuk menunjukkan kalau anggota geng Grove Street telah kembali. Nanti kamu akan dibimbing oleh Sweet ke beberapa lokasi yang harus di spray.

Cleaning The Hood

Kalau sudah baru deh kamu bisa lanjut ke misi berikutnya, yaitu menangkap seorang bandar dan menyerang markas geng ballas. Misi satu ini cukup seru lhoo karena kita akan menghajar beberapa kelompok anggota geng. Supaya misi yang satu ini berhasil sesuai urutan maka kamu tidak boleh Wasted, Busted dan jangan sampai si Ryder mati. Cukup sederhana sih selama kamu bisa melakukannya.

Drive-Thru

Kalau ingin sesuai dengan urutan misi gta san andreas yang benar, maka misi berikutnya adalah drive thru. Yaitu tentang kita yang pergi ke Cluckin' Bell dan menghentikan para anggota ballas untuk ke Grove Street. Tujuan misinya cukup mudah yang penting jangan sampai ada yang mati, rusak serta si geng ballas sampai ke grove street.

Itu dia beberapa misi game gta san andreas yang bisa saya sebutkan. Mohon maaf karena saya tidak bisa menjelaskan semua urutan misi gta san andreas tersebut. Karena total misinya saja ada 100, lebih jadi untuk saat ini saya rasa penjelasan saya diatas sudah sangat cukup sekali.