Memilih Les di Bimba AIUEO

Bimba AIUEO adalah program minat belajar dan minat baca anak yang telah dibangun oleh YPAI (Yayasan Pengembangan Anak Indonesia) pada tahun 1996 lalu serta berfokus dengan proses, bukan hasil. Bimba AIUEO ini mempunyai metode yang terbilang efektif yaitu individual system, small step system, dan fun learning system. Oleh karena itu, jangan ragu ajak anak Anda untuk les di Bimba AIUEO.

  • Pengalaman

Dari pengalaman seorang ibu yang memiliki anak bernama Fara yang baru saja akan masuk TK pada tahun 2017 silam. Fara mengambil kelas setiap Senin, Rabu dan Jumat jam 9 hingga 10 pagi. Saat memasuki bulan ketiga les disana, Fara telah mengenal huruf alphabet serta dapat membaca kalimat yang terdiri 4 huruf.

 

  • Biaya

Sebelumnya, Anda harus membayar uang pendaftaran terlebih dahulu sebesar 375 ribu rupiah. Sedangkan, untuk biaya SPP dalam satu bulan yakni sebesar 350 ribu rupiah. Namun, akhir-akhir ini pihak Bimba AIUEO memberikan potongan biaya SPP 20 persen, sehingga menjadi 280 ribu rupiah saja.

Jika membicarakan soal bimbingan belajar, maka biasanya Anda akan bingung untuk membuat seragam seperti jas almamater. Oleh karena itu Anda dapat mendapatkan jas almamater maupun jas almamater OSIS yang berkualitas dengan mengunjungi saja konveksi di  https://konveksi.co/almamater/.

 

  • Hal yang Dipelajari

Konsep dari Bimba AIUEO yaitu bermain sambil belajar. Materi belajar yang diberikan dengan suasana bermain seperti mengenalkan kata, angka, dan huruf dengan berdialog memakai bahasa Bimba serta memakai sarana lagu untuk pengantar. Lagu-lagu tersebut diperdengarkan untuk pengenalan awal untuk anak mengenal berbagai simbol angka dan huruf.

 

  • Jenjang Kelas

Les di Bimba AIUEO diperuntukkan anak yang jenjang pendidikannya belum ke pendidikan dasar yang menjadi sebuah upaya pembinaan untuk anak sejak lahir hingga usia 6 tahun. Pembinaan dilakukan dengan pemberian rangsangan dalam kesiapan untuk memasuki pendidikan yang lebih lanjut.

 

Nah, itulah beberapa hal tentang les di Bimba AIUEO. Tentunya pendidikan merupakan hal yang lebih baik untuk diajarkan sedini mungkin.