karpet kantor

Tempat yang Tidak Disarankan untuk Memasang Karpet

Karpet adalah pilihan yang tepat untuk pelapis lantai Anda. Material ini relatif sangat murah, nyaman dan juga menarik. Ada beberapa tempat/ruangan di rumah Anda yang di mana karpet tidak disarankan untuk dipasang di ruangan tersebut. Baca artikel ini dan pelajari tentang tempat terburuk yang sebaiknya Anda tidak memasang karpet didalamnya.

Salah satu tempat yang buruk untuk memasang karpet adalah dapur. Walaupun tidak menjadi pilihan yang populer. Akan tetapi ada saja orang yang ingin memasangnya di area tersebut dikarenakan ia berpikir bahwa dengan terpasangnya karpet maka akan mencegah orang-orang tergelincir atau juga akan mendapatkan kehangatan di atas lantai dapur tersebut. Kalaupun Anda memilih untuk tetap memasangnya di area dapur maka karpet Anda tidak akan dapat bertahan lama. Hal ini dikarenakan dapur adalah area yang rentan terhadap kelembaban air, minyak dan tumpahan makanan. Jadi jangan pernah berpikir untuk memasang karpet di dapur.

karpet kantor

Tempat buruk lainnya untuk karpet adalah kamar mandi. Kamar mandi yang dimaksud adalah kamar mandi kering, karena kamar mandi basah tentu saja mustahil untuk dipasangkan karpet. Anda biasanya melihat ini di rumah baru di mana developer merasa lebih murah untuk menggunakan karpet di kamar mandi kering dibandingkan ubin atau vinyl. Seperti halnya dapur kamar mandi juga rentan terhadap kelembaban. Juga sebagian besar pembersih kamar mandi mengandung bahan kimia pemutih yang dapat memutihkan karpet. Sehingga Anda harus sangat berhati-hati apabila hal ini terjadi. Karpet di kamar mandi tidak akan bertahan lama dan tempat ini juga harus dihindari.

Tempat terakhir yang akan dibahas adalah tangga. Meskipun demikian menggunakan karpet di tangga memberikan lebih banyak manfaat. Karpet membuat tangga lebih aman yang dapat mencegah kemungkinan tergelincir dan jauh lebih murah dibandingkan memasang ubin keramik, granit atau marmer. Tidak disarankannya menggunakan karpet ditangga adalah karena karpet akan lebih cepat rusak atau aus dikarenakan frekuensi lalu lintas yang cukup tinggi dan terkonsentrasi. Untuk meningkatkan daya tahan umurnya sering-seringlah membersihkannya dan gunakanlah jasa pembersih profesional secara berkala.

Karpet umumnya merupakan pilihan pelapis lantai yang paling baik akan tetapi Anda harus bijak dalam menggunakannya, tentunya gunakanlah ditempat yang tepat.

 

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik untuk kebutuhan karpet kantor, Anda dapat mengunjungi: https://planetkarpet.com/.