Alasan Mengapa Menggunakan Kemasan Standing Pouch 

Standing pouch memang menjadi salah satu jenis kemasan yang banyak disukai oleh para pelaku usaha. Hal tersebut karena kemasan standing pouch lebih praktis dan juga efisien untuk membungkus produk mereka. Disamping itu, masih ada banyak lagi alasan mengapa menggunakan standing pouch begitu digemari. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya dibawah ini! 

Memiliki kualitas grafis yang bagus 

Kebanyakan standing pouch menggunakan pencetakan Rotogravure printing yang bagus. Yang mana teknik tersebut bisa membuat grafis HD yang bagus dan memukau. Nah, inilah salah satu alasan mengapa standing pouch begitu digemari. Bayangkan saja dengan teknologi tersebut kemasan standing pouch anda bisa terlihat sangat memukau ketika diletakkan di display. 

Bentuknya unik dan nyaman 

Standing Pouch adalah sebuah kemasan yang memang dirancang sedemikian rupa agar bisa berdiri. Dengan demikian konsumen dapat dengan mudah menemukan produk anda. Selain itu, standing Pouch juga tersedia dengan berbagai varian. Jadi anda bisa menambahkan zipper atau klip untuk standing pouch anda. Hal tersebut bisa menambah kenyaman konsumen anda ketika menggunakan produk anda. 

Hemat biaya

Alasan lain mengapa standing pouch banyak diminati hingga saat ini adalah harga nya ekonomis sehingga anda bisa menghemat biaya anda. Jika dihitung-hitung, kemasan tradisional akan membutuhkan biaya yang lebih banyak jika dibandingkan dengan harga standing pouch yang relatif ekonomis. Jadi, apabila anda ingin menekan pengeluaran anda, maka anda bisa memilih standing Pouch sebagai alternatifnya. 

Lebih efisien dalam pengiriman serta gudang penyimpanan 

Kemasan standing pouch juga bisa memberikan penghematan biaya yang significant dalam hal pengiriman atau pendistribusian. Dengan standing Pouch anda bisa memuat produk anda lebih banyak dalam satu tempat yang sama dan dengan menggunakan jumlah palet yang lebih sedikit. 

Kemasan standing pouch juga memiliki boot yang lebih ringan apabila dibandingkan dengan kemasan botol atau kaleng. Sehingga bahan bakar yang digunakan untuk kendaraan pun juga akan semakin rendah. Selain itu, dengan standing pouch anda bisa menyimpan lebih banyak produk di gudang penyimpanan. Karena praktis, waktu yang diperlukan untuk memindahkan kemasan-kemasan tersebut juga lebih sedikit. 

Demikianlah beberapa alasan mengapa kemasan standing pouch bisa begitu digemari. Apakah alasan-alasan diatas bisa meyakinkan anda untuk menggunakan standing pouch?