Followers Gratis Instagram tanpa Following Mudah dengan Cara Ini!

Menggunakan sosial media untuk berbagai kebutuhan banyak dipakai oleh pebisnis online baik itu brand besar sekalipun maupun mereka yang baru saja merintis. Pasalnya, platform yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri seperti jumlah pengguna yang semakin meningkat sehingga sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Salah satu sosial media yang menjadi pilihan banyak pelaku bisnis online adalah Instagram. Tentu, jika berbicara soal IG maka yang namanya followers dan following adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Disamping konten yang bermutu serta penggunaan hashtag pastinya.

Dulu, sangatlah penting antara followers dan following dalam memenuhi algoritma IG sehingga layanan atau jasa penyedia keduanya banyak bermunculan. Namun, seiring dengan perubahan yang terus dilakukan oleh pihak IG membuat banyak akun rentan untuk dibanned jika melakukan cara ini. Para pemain IG pun sudah memahami sehingga mereka menerapkan pola mendapatkan followers gratis instagram tanpa following.

Dan untungnya, banyak jasa atau link yang mampu memfasilitasi pemilik akun untuk melakukan hal ini. Salah satunya adalah Hublagram.co.id yang memberikan fasilitas secara gratis untuk pemilik akun IG melakukan like, followers bahkan berkomentar di IG terkenal. Konsepnya sendiri tidak berbeda yaitu saling menukar followers. Enaknya, situs ini tidak menyimpan sandi akun IG Anda sehingga tak perlu terlalu khawatir.

Pilihan kedua yang bisa Anda coba untuk dapatkan followers adalah perfectliker.com yang merupakan situs favorit bagi pengguna IG untuk menambah followers. Cara penggunaanya sederhana namun hasilnya jauh lebih optimal dibandingkan dengan cara manual. Sama halnya dengan situs penambah followers yaitu tidak menyimpan password akun IG Anda.

Kedua situs tersebut memang ditawarkan secara gratis namun perlu Anda sikapi dengan bijak tentang bagaimana memanfaatkan layanan yang ada. Yang pasti, mempelajari secara detail dan teliti sangatlah disarankan agar akun Anda tidak disalahgunakan. Namun, jika dirasa ragu maka sah sah saja menggunakan jasa atau layanan yang menawarkan followers gratis instagram tanpa following dengan rasa aman. Jadi, pilihan tetap di tangan Anda.