Keuntungan Menggunakan Layanan Mutaeasy untuk Transaksi Keuangan

Bagi Anda yang sudah sering melakukan aktifitas perbankan pasti sedikit banyaknya sudah mengenal berbagai istilah yang kerap digunakan salah satunya adalah mutasi rekening. Adapun istilah ini merujuk pada mereka yang mengecek transaksi keuangan yang terjadi baik itu uang keluar maupun uang masuk hingga saldo yang dimiliki. Dan untuk mengetahui transaksi ini ada dua cara yang umum dilakukan yaitu mengunjungi kantor Bank terdekat atau mengecek melalui ATM.

Adapun tujuan dari mutasi rekening itu sendiri cukup banyak yaitu sebagai laporan atas aktifitas perbankan yang dilakukan di masa tertentu. Bagi pebisnis online, mengecek rekening adalah keharusan apalagi jika dikaitkan dengan transfer para calon pembeli. Sekarang ini tidak sedikit kasus penipuan yang kita dengar seperti mengirim bukti transfer palsu. Mengaku sudah mengirim namun kenyataannya tidaklah demikian. Nah, disinilah peran dan manfaat dari pengecekan rekening secara berkala guna mencegah terjadinya kerugian yang lebih besar lagi.

Tapi, apakah harus datang ke Bank atau ke ATM terdekat hanya untuk mengecek transaksi? Tentu saja, bila cara ini dilakukan maka Anda sudah menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Bisa saja menggunakan m-banking atau bahkan internet banking namun biasanya sistem ini meminta jeda waktu untuk melakukan transaksi sekaligus.  Lantas, adakah solusi terbaik guna mengatasi masalah ini?

Mutaeasy adalah salah satu layanan yang memudahkan Anda untuk melihat berbagai transaksi keuangan dalam kurun waktu tertentu dengan sangat mudah. Anda tinggal klik dan hasilnya langsung terlihat. Tidak hanya itu, layanan ini juga menawarkan kemudahan untuk Anda yang ingin melihat transaksi pada semua akun Bank yang dimililki. Sesuai dengan namanya, maka transaksi yang bisa dilihat secara detail adalah transaksi yang sudah berhasil.

Apa sih kelebihan dari Mutaeasy? Yang pertama adalah layanan ini aman karena menggunakan protokol https yang sudah terverifikasi. Adapun saldo maupun data tentang rekening hanya dapat diakses oleh si nasabah itu sendiri. Bagi Anda yang melakukan pengecekan akan mendapatkan notifikasi secara otomatis baik itu melalui SMS maupun email untuk setiap uang masuk.  Dan Anda bisa mengecek transaksi dengan cepat untuk semua jenis Bank yang Anda miliki.